Himpunan Mahasiswa Fisika Institut Teknologi Sumatera Baru Saja Melaksanakan Riuh Wisuda HIMAFI PERIODE MARET 2022

         Gambar 1. Foto perwakilan wisudawan sebagai narasumber talkshow pada acara Riuh Wisuda HIMAFI.
Gambar 2. Foto Bersama acara Riuh Wisuda HIMAFI.

Lampung Selatan – Himpunan Mahasiswa Fisika Institut Teknologi Sumatera (HIMAFI ITERA) baru saja menggelar kegiatan Riuh Wisuda HIMAFI Periode Maret 2022. Kegiatan ini dilangsungkan pada 26 Maret 2022. Riuh Wisuda HIMAFI ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun dimana BPH HIMAFI memberikan ucapan selamat kepada para wisudawan/i HIMAFI yang telah menyelesaikan pendidikanya di Program Studi Fisika ITERA dan meraih gelar S.Si .

Tujuan diadakannya Riuh Wisuda HIMAFI PERIODE Maret ini adalah sebagai bentuk penghargaan dari HIMAFI kepada anggota HIMAFI yang telah menyelesaikan pendidikannya dan juga sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan para wisudawan/i.

                      Gambar 3. Foto Ketua Program studi Fisika menyampaikan kata sambutan.

Acara Riuh Wisuda HIMAFI PERIODE Maret ini dilangsungkan secara hybrid dimanadaring dengan menggunakan via Zoom Meeting  dan luring yang bertempat dikontarakan salah satu mahasiswa Fisika. Dalam acara ini bapak Dr. Eng. Alamta Singarimbun,M.Si selaku Ketua Program Studi FISIKA ITERA menyampaikan kata sambutan dan juga harapannya agar para wisudawan dapat melanjutkan perjalanan hidupnya dengan baik. Pada acara Riuh Wisuda HIMAFI ini juga dilaksanakan acara talkshow dan yang menjadi narasumber adalah saudara Debi Bayu Nanda, S.Si juga saudara Agus Santoso,S.Si dengan tema akademik dan organisasi selama menempuh perkuliahan.

Gambar  4. Foto penyerahan sertifikat kepada Wisudawan yang diwakilkan oleh BPH HIMAFI 2022.

BPH HIMAFI PERIODE 2022/2023 juga memberikan sertifikat sebagai salah satu apresiasi kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan pendidikannya yang diwakilkan oleh BPH HIMAFI sendiri. Adapun para wisudawan pada Riuh Wisuda Periode Maret ini adalah sebagai berikut:

  1. Agus Santoso, S.Si
  2. Ilma Maulidina, S.Si
  3. Reza Vita Dewi, S.Si
  4. Erik Sanjaya, S.Si
  5. Debi Bayu Nanda, S.Si
  6. Gita Thalia Putri, S.Si
  7. Grace, S.Si
  8. Ahmad Alfaridji, S.Si
  9. Sendy Olivia Indah Chairani, S.Si
  10. Annisa Dwi Maimanah, S.Si
  11. Diana Monika, S.Si
  12. Lia Wulandari, S.Si
  13. Shofia Muktafiana, S.Si
  14. Komang Ani Ratna Sari, S.Si
  15. Rio Pratama, S.Si
  16. Alvin Guntoro Saragih, S.Si
  17. Puke Lajaladita Litle Mecci, S.Si

BPH HIMAFI ITERA menyampaikan harapannya semoga kedepannya tetap dapan menjalin komunikasi yang baik dengan para wisudawan dan semoga para wisudawan dapat melanjutkan perjuangannya dengan baik dan kelak dapat membawa harum nama Fisika ITERA juga HIMAFI ITERA.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Scroll to Top